Sukses

Stoner Kembali ke MotoGP Bulan Ini?

Casey Stoner berteka-teki soal masa depannya di MotoGP.

Liputan6.com, Misano - Casey Stoner berteka-teki soal masa depannya di MotoGP. Eks juara dunia itu mengaku masih punya hasrat untuk turun gunung musim ini.

Stoner pensiun dari dunia balap sejak empat tahun lalu. Namun awal tahun ini ia kembali ke Ducati untuk menjadi pembalap penguji.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan



Tak heran rumor ia akan turun dalam beberapa seri musim ini terus menguat. Apalagi performa dua pembalap Ducati yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso tidak konsisten.

"Kembali membalap belum ada dalam rencana saya. Sejauh ini saya hanya mendapat tugas untuk melakukan tes di Austria pada 19-20 Juli mendatang," kata Stoner seperti dilansir GPOne.

"Namun setelah bukan itu saya akan membicarakannya lagi dengan tim. Entah untuk tes baru atau hal lain," ujarnya menambahkan.

Manajer Umum Tim Ducati, Gigi Dall'lga tidak menampik peluang Stoner untuk kembali ke MotoGP. "Stoner membantu kami untuk memenangkan gelar. Soal wild card saya serahkan pada nasib," ujarnya.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.