Sukses

Top 3 Berita Bola: Pergerakan Cepat MU di Bursa Transfer

Manchester United (MU) terus berbenah menyambut musim 2016/17.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus berbenah menyambut musim 2016/17. Sejumlah pemain terus diburu untuk memperkuat tim agar bisa kembali ke jalur juara.

Sejauh ini MU baru mendatangkan tiga pemain. Yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan



Namun pemain lain seperti Paul Pogba, Alvaro Morata, hingga James Rodriguz terus dikabarkan merapat ke Old Trafford. Kabar soal pergerakan MU di bursa transfer menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Ini Dia Calon Rekrutan Keempat Mourinho di MU

Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho belum puas walau sudah mendapatkan tiga pemain baru. Pria Portugal itu kini berniat menambah pemain lagi. Kali ini pemain yang dibidik adalah pemain muda Derby County Will Hughes.

MU pekan lalu merampungkan dua transfer yakni penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain ini menyusul Eric Bailly yang sudah lebih dulu diboyong dari Villarreal.

Baca selengkapnya di sini...

2. Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko

Manchester United (MU) segera mengumumkan pemain baru keempatnya musim panas ini. Dia adalah sayap timnas Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano memikat MU setelah bermain bagus bersama Pachuca sejak dua tahun lalu. Ia mampu menyumbang 21 gol dari 91 penampilan untuk klub raksasa Meksiko tersebut.

Baca selengkapnya di sini...

3. Paul Pogba Bakal Bikin Mourinho Kecewa

Jose Mourinho tengah bersemangat membangun klub barunya, Manchester United (MU). Satu-persatu bintang dikumpulkan pelatih asal Portugal itu.

Pemain belakang Eric Bailly diboyong dari klub Spanyol, Villarreal. Lalu, dalam sepekan belakangan, dua bintang lain: Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan dilabuhkan di Old Trafford, markas MU.

Baca selengkapnya di sini...

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho