Sukses

MU Bantah Smalling Disengat Ubur-ubur di Bali

Manchester United (MU) akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait Chris Smalling.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait Chris Smalling. Pihak klub membantah bek timnas Inggris tersebut diserang ubur-ubur saat berlibur di Bali.

Sejak Senin (4/7/2016) kabar soal Smalling terkena serangan ubur-ubur beredar luas di dunia maya. Selain itu ada juga yang menyebut Smalling terjatuh setelah belajar surfing di Ubud.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan



Dalam foto yang tersebar di dunia maya, terlihat kepala Smalling tengah diperban dan lehernya digips. Tangan kiri Smalling diinfus dan tangan kanannya tengah menandatangani kostum MU.

"MU mengonfirmasi Smalling keracunan makanan selama liburan. Sehingga ia pingsan pada Minggu (3/7/2016)," bunyi pernyataan resmi klub.

"Bek berusia 26 tahun itu akhirnya dilarikan ke RS dan sekarang sudah membaik. Dia berterima kasih untuk semua doa yang diberikan," bunyi pernyataan itu menambahkan.

Smalling sendiri baru saja selesai membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Sayangnya, dia gagal membawa The Three Lions melaju lebih jauh setelah takluk dari Islandia 1-2 di babak 16 besar turnamen sepak bola antarnegara Eropa tersebut.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris