Sukses

Keracunan Makanan di Bali, Kondisi Bek MU Membaik

Smalling sempat dibawa ke rumah sakit di Bali.

Liputan6.com, Bali - Kondisi bek Manchester United, Chris Smalling, membalik setelah masuk rumah sakit akibat keracunan makanan di Bali. Menurut pernyataan resmi yang dirilis MU, Smalling sempat pingsan akibat keracunan makanan tersebut.

Awalnya, rumor yang beredar menyebut Smalling mengalami kecelakaan akibat berselancar di pantai Bali. Kabar lainnya malah mengatakan bahwa bek Timnas Inggris tersebut disengat ubur-ubur.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis
  • MU Bantah Smalling Disengat Ubur-ubur di Bali
  • Lupakan Kegagalan Euro 2016, Kiper MU Mudik Bareng Pacar

Pihak MU langsung mengklarifikasi sejumlah kabar yang beredar dengan mengeluarkan pernyataan bantahan. Pernyataan itu juga menyebutkan kondisi pemain yang dibeli MU dari Fulham ini membaik.

"Smalling telah dibawa ke rumah sakit dan sekarang kondisinya baik-baik saja. Dia berterima kasih untuk semua doa yang diberikan," bunyi pernyataan di situs resmi Man United.



Menurut laporan Squawka, Smalling dirawat di Bali Royal Hospital, Bali. Namun, ketika dihubungi Liputan6.com, pihak rumah sakit tidak bersedia memberi informasi mengenai pasien yang dirawat di sana.  

Smalling sendiri baru saja selesai membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2016. Sayangnya, dia gagal membawa The Three Lions melaju lebih jauh setelah takluk dari Islandia 1-2 di babak 16 besar turnamen sepak bola antarnegara Eropa tersebut.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini