Sukses

6 Wags Seksi Pemanis Semifinal Piala Eropa 2016

Meski tinggal sedikit klub yang tersisa, pertarungan di Piala Eropa 2016 semakin seru.

Liputan6.com, Paris - Piala Eropa 2016 sudah memasuki babak semifinal. Ada empat tim tersisa, yakni Portugal, Wales, Jerman, dan tuan rumah Prancis.

Baca Juga

Meski tinggal sedikit klub yang tersisa, pertarungan di Piala Eropa 2016 semakin seru. Deretan wanita cantik dan seksi yang menjadi pendamping para pemain bola pun menjadi pelengkap turnamen sepak bola empat tahunan di Eropa tersebut.

Keberadaan kekasih dan istri para pemain di tribun penonton memang menjadi pemanis selama Piala Eropa berlangsung. Nantinya, para kameraman mungkin lebih sering menyorot ekspresi para kekasih dan istri pemain yang hadir di stadion.

Berikut enam wanita seksi pemanis di semifinal Piala Eropa 2016:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Erika Choperena

Erika Choperena

Antoine Griezman merupakan top skorer sementara Piala Eropa 2016. Bintang Timnas Prancis itu sudah mencetak empat gol. Ketajamannya di lini depan tidak pernah diragukan pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Ternyata, di balik kehebatan Griezmann menjebol gawang lawan, ada seorang wanita seksi yang selalu menyuntikkan semangat di tribun penonton. Wanita yang dimaksud adalah Erika Choperena.

Meski namanya tidak setenar Sara Carbonero (kekasih Iker Casillas), Choperena selalu setia berdoa untuk kesuksesan Griezmann. Pemain Atletico Madrid itu sudah menikahi Choperena sejak 2011.

3 dari 7 halaman

Ann-Kathrin Brommel

Ann-Kathrin Brommel

Gelandang serang Timnas Jerman, Mario Gotze punya kekasih yang sangat cantik, yakni Ann-Kathrin Brommel. Sepasang kekasih ini tidak pernah malu mengumbar kemesraannya di depan publik.

Ann-Kathrin Brommel malah pernah memberikan ciuman mesra kepada Gotze di tengah lapangan sebagai hadiah kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014. Selain berprofesi sebagai penyanyi, Ann-Kathrin Brommel juga merupakan model pakaian dalam.

Berdasarkan hasil survei yang digelar Mundodeportivo, Ann-Kathrin menempati urutan ketiga WAGs tercantik Bundesliga di bawah Ina Toennes, kekasih gelandang Schalke 04 Dennis Aogo dan Annelie Alpert kekasih kiper Mainz 05.

4 dari 7 halaman

Ana Ivanovic

Ana Ivanovic

Pemain senior Jerman, Bastian Schweinsteiger punya pacar yang tidak kalah seksi dari kekasih Mario Gotze. Pujaan hati gelandang Manchester United tersebut adalah Ana Ivanovic.

Keduanya menjalin hubungan sejak September 2014. Ivanovic sangat mencintai Schweinsteiger. Bahkan, salah satu petenis terbaik di dunia itu tidak mau berjauhan dengan legenda Bayern Muenchen tersebut.

Buktinya, Ivanovic memindahkan tempat latihannya yang berada di Swiss. Ivanovic rela memindahkan tempat latihannya ke Bolton Arena, Manchester Raya, demi lebih dekat dengan sang kekasih.  

5 dari 7 halaman

Ludivine Sagna

Ludivine Sagna

Ludivine Sagna selalu hadir di tribun penonton. Dia selalu memberikan dukungan kepada suaminya yang memperkuat Timnas Prancis, Bacary Sagna.

Setiap memberikan dukungan untuk Sagna, model bikini itu juga mengajak kedua anaknya, yakni Elias dan Kais. Bagi Ludivine, memberikan dukungan kepada Sagna dari tribun penonton merupakan suatu kewajiban.

"Memberikan semangat kepada suami dalam bekerja merupakan hal mulia. Inilah yang saya selalu berikan kepada suami," kata Ludivine.

6 dari 7 halaman

Emma Rhys-Jones

Emma Rhys-Jones

Bintang Real Madrid dan Timnas Wales, Gareth Bale punya kekasih yang sangat cantik, yakni Emma Rhyns-Jones. Keduanya sudah merajut kisah cinta sejak masih duduk di SMA.

Berbeda dengan WAGs kebanyakan, Emma dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan tak menyukai gelamornya kehidupan malam. Pada Oktober 2013 lalu, sang perempuan melahirkan anak pertamanya, yang diberi nama Alba Violet.

Meski sering datang ke stadion selama Piala Eropa 2016, Emma tidak bisa menemui Bale di hotel tempat menginap penggawa Wales. Pelatih Wales, Chris Coleman melarang kekasih dan istri para pemain Wales datang ke hotel.

7 dari 7 halaman

Lena Gercke

Lena Gercke

Gelandang Juventus, Sami Khedira awalnya diragukan bisa tampil bagus bersama Jerman di Piala Eropa 2016. Namun, dia menepis keraguan tersebut dengan permainan ciamiknya di lini tengah tim besutan Joachim Low.

Bersinarnya permainan gelandang berusia 29 tahun tersebut karena dukungan sang kekasih Lena Gercke. Khedira selalu bersemangat bila melihat Lena di tribun penonton.

Gercke merupakan model sekaligus presenter televisi. Gercke pernah memenangkan kontes Top Model Jerman pada 2014. Keduanya menjalin cinta sejak 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini