Sukses

Ronaldo Terluka Lihat Messi Menangis

Cristiano Ronaldo mengatakan Lionel Messi tidak terbiasa dengan kekalahan dan kekecewaan.

Liputan6.com, Paris - Lionel Messi terlihat menangis begitu Argentina kalah adu penalti kontra Chile pada pertandingan final Copa America Centenario 2016 di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, 27 Juli lalu. Argentina kalah 2-4 dari Chile.

Baca Juga

  • Neymar: Saya Bukan Pelaku Kriminal
  • Demi Negara, Bale Lupakan Persahabatan dengan Ronaldo
  • Scholes Girang Ibrahimovic Gabung MU

Ini adalah kali keempat Messi gagal membawa Argentina menjadi juara. Sebelumnya, dia gagal di Copa America 2007 dan 2015. Satu lagi, Piala Dunia 2014 di Brasil, di mana Argentina kalah 0-1 dari Jerman lewat babak perpanjangan waktu.

Kegagalan itu membuat Messi frustasi. Bintang Barcelona itu akhirnya memutuskan pensiun dari Timnas Argentina. Keputusan Messi ini mendapat perhatian dari Cristiano Ronaldo. Seperti diketahui, Messi dan Ronaldo selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.

"Messi telah membuat keputusan yang sulit untuk pensiun dari Timnas Argentina. Dan orang-orang harus memahami hal itu," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Senin (4/7/2016).

"Dia tidak terbiasa dengan kekalahan dan kekecewaan, bahkan finis kedua. Kegagalan mengeksekusi tidak membuat Anda buruk sebagai seorang pemain."

Ronaldo mengaku dirinya sangat tersentuh saat melihat Messi menangis di final Copa America. "Sungguh menyakitkan melihat Messi menangis dan saya berharap dia kembali ke negaranya satu hari nanti karena mereka membutuhkannya," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini