Sukses

Tertimpa Musibah di Bali, Seperti Ini Luka di Kepala Bek MU

Kondisi Chris Smalling saat liburan di Bali menjadi viral di media sosial.

Liputan6.com, Bali - Kabar tidak mengenakkan datang dari bek Manchester United (MU) Chris Smalling. Kondisinya saat liburan di Bali menjadi viral di media sosial.

Bek Timnas Inggris itu memang sedang berlibur di Bali setelah tersingkir di Piala Eropa 2016. Saat liburan, dia mendapat musibah.

Awalnya, rumor menyebut Smalling mengalami cedera di bagian kepala ketika berselancar di pantai Bali. Kabar lain mengatakan bek berusia 26 tahun tersebut mendapat sengatan ubur-ubur.

Foto Smalling tengah mendapat perawatan dari tim medis pun ramai dibincangkan netizen. Bahkan, saat mendapat perawatan, dia masih sempat memberikan tanda tangan untuk fan MU.

Selain itu, ada foto baru yang beredar. Kali ini, foto yang menunjukkan seberapa parah luka yang dialami Smalling. Dari foto tersebut, pelipis mata kanan Smalling robek.

Sementara itu, pihak MU sudah menegaskan bahwa Smalling keracunan makanan hingga dirinya pingsan. "MU mengonfirmasi Smalling keracunan makanan selama liburan. Sehingga ia pingsan pada Minggu (3/7/2016)," bunyi pernyataan resmi klub.

"Bek berusia 26 tahun itu akhirnya dilarikan ke RS dan sekarang sudah membaik. Dia berterima kasih untuk semua doa yang diberikan," bunyi pernyataan itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini