Sukses

Hari Pertama Bekerja, Mourinho 10 Jam Putar Otak

Jose Mourinho begitu lelah menjalani hari pertamanya bekerja di pusat pelatihan Manchester United, Carrington.

Liputan6.com, Manchester - Senin (4/7/2016) menjadi hari pertama Jose Mourinho bekerja sebagai Manajer Manchester United (MU). Meski begitu, Mourinho sudah rela menghabiskan waktu hingga 10 jam di pusat pelatihan MU, Carrington.

Mourinho memang baru akan diperkenalkan secara resmi sebagai pelatih baru MU pada Selasa (5/7/2016). Rencananya, ia mengumumkan beberapa hal yang akan dilakukannya bersama MU sebelum musim 2016/2017 dimulai.

Sebelumnya, Mourinho masih sempat menikmati liburan bersama keluarganya. Dalam foto yang sempat diunggah di akun Instagramnya, terlihat Mourinho tengah menikmati waktu liburan bersama keluarganya di Maldives.

Mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu begitu asyik menikmati momen indah di penginapan yang tepat berada di bibir pantai. Kini Mourinho sudah tak lagi bisa bersantai. Maklum, agenda pramusim sudah semakin mendekat.

Tak heran jika Mourinho langsung sibuk di hari pertamanya bekerja itu. Ia mempersiapkan segala rencananya demi kebangkitan MU di musim depan. Setelah bekerja cukup lama, Mourinho pun kembali ke The Lowry Hotel di pusat Manchester, tempat di mana ia menginap.

Wajah lelah Jose Mourinho, pelatih Manchester United, setelah bekerja 10 jam di Carrington. (The Sun)

Itu adalah hotel bintang lima yang akan dijadikan sebagai tempat bernaung Mourinho dan keluarganya sebelum menemukan rumah baru di daerah tersebut. Dalam foto yang dilansir The Sun, terlihat jelas betapa lelahnya Mourinho saat baru turun dari mobil untuk masuk ke dalam hotel.

Nantinya, ada beberapa hal yang dijelaskan Mourinho dalam konferensi pers pertamanya pada pukul 11.00 waktu setempat. Topiknya adalah kehadiran Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Lalu, kepergian Ryan Giggs setelah tak dijadikan Mourinho sebagai asisten pelatih juga bakal jadi pembahasan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini