Sukses

Foto Luka Parah Beredar, Begini Tanggapan Manajemen Smalling

Foto Smalling sedang dirawat di RS beredar luas.

Liputan6.com, Manchester - Chris Smalling mendapat pengalaman yang tidak mengenakkan saat berlibur ke Bali sejak akhir pekan lalu. Bek Manchester United (MU) itu mengalami keracunan makanan sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Pada Senin (4/7/2016) siang foto Smalling sedang dirawat di RS beredar luas. Dalam foto tersebut kepala Smalling diperban dan lehernya digips.

Sementara tangan kiri Smalling juga diinfus. Selain itu ada pula foto Smalling sedang mendapat jahitan karena pelipisnya terluka cukup parah.



Pihak MU langsung membantah pemainnya terluka parah. Mereka juga menepis Smalling mendapat cedera karena belajar surfing atau tersengat ubur-ubur. MU menegaskan Smalling hanya keracunan makanan di Bali.

Pernyataan MU ini pun diperkuat oleh manajemen Smalling, Wasserman Media Group. Mereka menepis kabar bek berusia 26 tahun itu mengalami luka serius.

"Setelah mengamati berbagai gambar di dunia maya dan spekulasi pemberitaan yang beredar kami mengonfirmasi Smalling dibawa ke RS karena keracunan makanan," bunyi pernyataan Wasserman Media Group seperti dilansir Guardian.

"Dia mengucapkan terima kasih untuk semua doa yang diberikan dan sekarang sudah membaik," bunyi pernyataan itu menambahkan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bali

Video Terkini