Sukses

Yakin Bungkam Portugal, Bale Pesan Tiket Liburan Usai Final

Gareth Bale percaya diri bisa membawa Wales ke partai final Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Lyon - Gareth Bale percaya diri bisa membawa Wales ke partai final Piala Eropa 2016. Itu sebabnya, pemain Real Madrid itu belum memesan tiket liburan terlalu cepat.

Wales akan menantang Portugal dalam semifinal Piala Eropa 2016 yang digelar, Rabu (6/7/2016). Ini merupakan pertama kalinya bagi Wales masuk semifinal di turnamen besar.

Meski tidak diunggulkan, faktanya Wales mampu menyingkirkan kandidat juara seperti Inggris dan Belgia di babak sebelumnya. Dan Bale yakin performa bagus Wales bakal kembali ditunjukkan melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

"Sebelum Piala Eropa dimulai, saya sudah yakin kami bisa melangkah jauh. Jadi saya memang baru memesan tiket liburan setelah tanggal 11 Juli nanti," kata Bale seperti dilansir Soccerway.

"Dulu saat Wales sering kalah orang-orang selalu bilang kalau kami punya liburan yang lebih panjang ketimbang pemain lain. Jadi saya senang kami bisa menghindari ejekan itu sekarang."

Bale mengungkapkan kepercayaan diri pemain terus tumbuh setelah masuk semifinal. "Kami pernah melihat dongeng yang ditunjukkan Yunani dan Denmark, jadi kenapa Wales tidak bisa?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini