Sukses

Gundogan Tuding Ibrahimovic Bohong Soal Guardiola

Gundogan langsung mengarahkan komentarnya pada bintang MU, Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Manchester - Persaingan Liga Inggris baru dimulai pada Agustus mendatang. Namun situasi panas sudah dibuat oleh gelandang baru Manchester City, Ilkay Gundogan.

Menariknya, Gundogan langsung mengarahkan komentarnya pada bintang MU, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibrahimovic berbohong jika membenci pelatih City, Pep Guardiola.

"Guardiola tentu saja pelatih yang lebih baik diantara dua klub Manchester. Bahkan pemain yang tidak menyukainya seperti Ibrahimovic mengakui hal tersebut," kata Gundogan seperti dilansir ESPN.

"Saya membaca buku Ibra dan dia berkata membenci Guardiola. Namun di sisi lain Ibra juga mengakui kalau Guardiola pelatih terhebat yang pernah bekerja dengannya," katanya menambahkan.

Di sisi lain Gundogan percaya Guardiola bisa membawa City berjaya di kompetisi lokal dan Eropa. Apalagi menilik pengalaman pelatih Spanyol itu bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.

"Semuanya bisa terjadi. Guardiola tahu apa yang harus diperbuat di klub ini, itu sebabnya dia menjadi pelatih terbaik dunia," kata Gundogan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini