Sukses

Jelang Portugal Vs Wales, Bale Jalani Latihan Terpisah

Wales akan berhadapan dengan Portugal pada babak semifinal Euro 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Wales terus mematangkan persiapannya jelang pertandingan melawan Portugal, Kamis dinihari (7/7/2016). Kedua tim akan bertarung pada babak semifinal Euro 2016 di Parc Olympique Lyonnais.

Senin kemarin, Wales kembali berlatih. Di bawah asuhan Chris Coleman, para pemain The Dragons kembali mengasah kemampuan mereka dalam menjalankan strategi dan takik melawan Portugal.

Namun latihan tersebut berjalan tanpa Gareth Bale. Selama latihan berlangsung, pemain Real Madrid itu terpisah dari rekan-rekannya. Dia hanya ditemani Dave Edward dan seorang fisioterapi.

Namun Bale memastikan kondisinya baik-baik saja. Menurutnya, tidak ada yang perlu ditakutkan.

"Normal bila Anda mengalami pegal setelah pertandingan, jadi itu hanya sedikit pemulihan saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Bale seperti dilansir Marca.

Bale memang menjadi andalan Wales saat bertemu Portugal, Kamis dinihari besok. Dalam duel ini, mantan pemain Spurs itu akan beradu tajam dengan rekan setimnya di Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sejauh ini, Bale terbukti lebih produktif dibanding Ronaldo. Sepanjang Euro 2016, Bale telah mengoleksi 3 gol. Sedangkan CR7 berada satu setrip di bawah Bale usai mengemas dua gol.

Sayang dalam duel ini, Wales harus kehilangan dua pemain andalannya, Aaron Ramsey dan Ben Davis. Kedua pemain ini dilarang tampil melawan Portugal setelah mengantongi dua kartu kuning.

Wales rencananya akan menjalani satu kali latihan lagi pada hari Selasa (6/7/2016) waktu setempat. Selanjutnya The Dragons akan terbang ke Lyon untuk menjajal kekuatan tim Seleccao.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini