Sukses

Musim Depan Milan Pakai Formasi 4-3-3

Montella membutuhkan beberapa pemain baru di lini tengah.

Liputan6.com, Milan- Pelatih baru AC Milan Vincenzo Montella telah menyusun rencana untuk membangkitkan prestasi I Rossoneri musim depan. Mantan arsitek Fiorentina ini bakal mengusung formasi 4-3-3.

Montella telah mengadakan pertemuan dengan jajaran petinggi Milan termasuk CEO Adriano Galliani, kemarin (4/7/2016). Dalam pertemuan tersebut, Montella memaparkan keinginannya memakai formasi 4-3-3.

Seperti diberitakan La Gazzetta dello Sport, Montella telah meminta beberapa pemain baru guna menyukseskan formasi 4-3-3 yang akan diusungnya. Dengan memakai 4-3-3, Milan akan butuh beberapa playmaker dan gelandang bertahan handal.

Dua pemain tengah yang ingin direkrut Montella pada bursa transfer musim panas ini adalah playmaker Real Madrid Mateo Kovacic dan gelandang Udinese Piotr Zielinski.

Tak mudah mendapatkan kedua pemain tersebut. Milan harus bersaing dengan Juventus, Napoli dan Liverpool. Yang lebih menyulitkan, Montella tidak bisa membeli kedua pemain tersebut dalam waktu dekat.

Montella baru bisa belanja pemain bila Milan sudah selesai merampungkan penjualan saham ke konglomerat Tiongkok.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini