Sukses

Setelah Ibra dan Mkhitaryan, Satu Lagi Klien Raiola Gabung MU

Raiola telah menawarkan salah satu kliennya kepada Mourinho.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United pekan lalu resmi merekrut dua pemain baru yakni penyerang Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain tersebut merupakan klien dari agen kenamaan, Mino Raiola.

Sukses membawa dua kliennya ke Old Trafford membuat hubungan Raiola dengan The Red Devils kian dekat. Raiola pun kini berusaha untuk memperbanyak kliennya di Old Trafford.

Awalnya gelandang Juventus Paul Pogba yang diperkirakan akan menyusul Ibra dan Mkhitaryan bergabung dengan MU. Kebetulan Pogba juga merupakan klien dari Raiola.

Namun cukup sulit untuk membawa Pogba kembali ke MU. Juventus mematok harga diatas 120 juta euro. Belum lagi, MU harus terlibat persaingan sengit dengan Real Madrid.

Raiola tak kehabisan akal. Pria kelahiran Belanda itu mencarikan alternatif lain kepada MU bila sulit membawa Pogba. Adalah gelandang Paris Saint Germain Blaise Matuidi yang kini ditawarkan Raiola kepada MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Matuidi Juga Berminat

Mantan pencari bakat Nice yang dekat dengan Matuidi, Jonathan Beillin, mengungkapkan bila Raiola telah menyarankan MU untuk merekrut Matuidi.

Matuidi sendiri tertarik bergabung ke MU. Di sela-sela jeda Piala Eropa 2016, Matuidi dikabarkan telah terbang ke Manchester untuk berbicara langsung dengan manajer MU Jose Mourinho.

Peluang MU mendapatkan Matuidi terbuka lebar. PSG diperkirakan tidak keberatan melepas Matuidi karena baru saja merekrut Grzegorz Krychowiak dari Sevilla.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini