Sukses

Bale Ogah Bocorkan Kekuatan Ronaldo ke Pelatih Wales

Bale dan Ronaldo sama-sama membela Real Madrid.

Liputan6.com, Lyon - Gareth Bale mengungkapkan cerita menarik di balik persiapan Wales menuju semifinal Piala Eropa 2016. Ternyata Bale tidak memberikan informasi soal bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Padahal seperti diketahui, Bale tahu luar dalam soal Ronaldo. Maklum keduanya sama-sama membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bahkan dalam beberapa kesempatan Bale selalu menyebut Ronaldo sebagai salah satu sahabatnya. Dan menjadi bagian penting ketika ia pindah ke Madrid tiga tahun lalu.



"Saya tidak pernah ditanya tim pelatih soal Ronaldo. Tentu saja saya akan memberikannya jika dibutuhkan," kata Bale seperti dilansir Football Espana.



"Tim pelatih kami sudah punya banyak informasi soal Ronaldo sepanjang turnamen ini. Lagipula semua orang sudah tahu kekuatannya, jadi tidak perlu dibocorkan lagi," ujar Bale menambahkan.

Meski demikian Bale menyadari Ronaldo merupakan pemain yang harus diwaspadai di laga nanti. Selain itu Bale juga memperhatikan rekan lainnya di Madrid, Pepe.



"Ronaldo pemain yang fantastis, namun kami harus fokus pada permainan sendiri. Sementara Pepe bek yang bagus dan bisa menyulitkan penyerang kami," kata Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini