Sukses

Top 3 Berita Bola: Ibrahimovic Rendahkan Liga Prancis

Ibra mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Ligue1 Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic resmi bergabung ke Manchester United (MU) pekan lalu. Kepindahan ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat kedekatan Ibra dengan Jose Mourinho.

Menariknya usai pindah, Ibra mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait Ligue1 Prancis. Ia menyebut kualitas kompetisi di Prancis tidak sesuai dengan kemampuannya.

Kabar soal pernyataan Ibra menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com bersama dua berita lainnya. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com petang ini:

1. Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis

Bomber anyar Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic mengeluarkan komentar pedas soal mantan klubnya, Paris Saint Germain (PSG) dan Ligue 1 Prancis. Ibra menyebut Ligue 1 berada di bawah levelnya.

"Ketika saya gabung ke PSG, saya memang tidak berharap banyak dengan Ligue1 Prancis," ujar Ibrahimovic di The People Person.

Baca selengkapnya di sini...

2. Stoner Kembali ke MotoGP Bulan Ini?

Casey Stoner berteka-teki soal masa depannya di MotoGP. Eks juara dunia itu mengaku masih punya hasrat untuk turun gunung musim ini.

Stoner pensiun dari dunia balap sejak empat tahun lalu. Namun awal tahun ini ia kembali ke Ducati untuk menjadi pembalap penguji.

Baca selengkapnya di sini...

3. Mourinho Segera Perpanjang Kontrak Maskot MU

Jose Mourinho bakal menyelesaikan satu negosiasi lagi di Manchester United (MU) musim panas ini. Namun negosiasi ini bukan dengan pemain baru, melainkan dengan maskot klub, Fred the Red.

Kedatangan Mourinho di MU memang sempat membuat Fred the Red yang diperankan Steve Smith khawatir. Pasalnya, Mou dikenal sebagai manajer yang dikenal tegas dalam membuat aturan, termasuk dalam hal-hal kecil yang tidak berkaitan dengan sisi teknis.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.