Sukses

Ini Calon Kuat Pelapis Trio MSN di Barcelona

Barca gagal mendapatkan buruan utamanya Nolito.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum juga berhasil mendapatkan penyerang untuk melapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr). Setelah buruan utamanya disalip oleh Manchester City, Blaugrana kini sudah punya calon yang tepat untuk diboyong ke Nou Camp.

Pelatih Barcelona Luis Enrique awalnya menginginkan Nolito yang menjadi pelapis trio MSN. Sayangnya Blaugrana kalah bersaing dengan Manchester City. Pekan lalu City resmi merekrut Nolito dari Celta Vigo.

Barcelona diklaim Sport kini fokus mengejar penyerang Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Petinggi Barca kepincut dengan penampilan apik Perez bersama La Coruna musim lalu.

Chief sports Barcelona Robert Fernandez telah menginformasikan agen pria 27 tahun itu bila pemain menjadi salah satu yang diincar El Barca. Setelah gagal mendapatkan Nolito, Perez bakal jadi buruan utama.

Kepindahan Perez masih belum akan diresmikan dalam waktu dekat. Masih ada perbedaan harga yang mencolok. La Coruna mematok harga 20 juta euro untuk Perez. Sedangkan Barcelona hanya mau membayar 12 juta euro.

Barcelona sejauh ini baru mendatangkan dua pemain yakni Samuel Umtiti dan Denis Suarez. Nama terakhir akan ditempatkan sebagai gelandang pelapis Andres Iniesta sehingga Barca masih membutuhkan satu penyerang untuk melapis trio MSN.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini