Sukses

Terungkap, Bale Sering Di-bully Pemain Madrid

Ia jadi bahan candaan rekan-rekannya karena Wales tak pernah berprestasi.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale mengaku dirinya sering disindir skuat Los Blancos terkait negaranya, Wales, yang tak punya prestasi di kancah internasional.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis
  • Stoner Kembali ke MotoGP Bulan Ini?
  • Mourinho Segera Perpanjang Kontrak Maskot MU

Bale sukses mengantar Wales lolos hingga semifinal Piala Eropa 2016. Di babak ini, ia akan menghadapi dua rekannya di Madrid, Cristiano Ronaldo dan Pepe (Portugal). Sementara jika lolos ke final, Bale kemungkinan bertemu Toni Kroos (Jerman).

"Aku menerima banyak sindiran dalam beberapa tahun terakhir, sehingga senang rasanya sekarang menjadi bagian dari turnamen besar dan melakukan hal-hal besar bersama Wales," kata Bale kepada AS.

"Ketika mereka (pemain Madrid) melihat Wales kalah atau berada di luar 100 ranking FIFA, mereka sering bilang aku akan punya waktu liburan sembilan minggu, bukan dua minggu. Aku ingat Toni Kroos bercanda bahwa Wales hanya akan bermain dalam tiga pertandingan di Piala Eropa kali ini."

"Jadi, senang rasanya jika bertemu dia di final. Dia hanya bercanda, tapi jelas kami sudah melebihi harapan rakyat Wales. Kami tahu itu dan kami menikmatinya," Bale mengakhiri.
Pemain Wales, Gareth Bale terlihat santai dan rdan bersemangat saat sesi latihan tim Wales di OSEC Stadium, Dinard, Lyon, Prancis. (5/7/2016). (REUTERS/Stephane Mahe)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.