Sukses

Mourinho: MU Incar 4 Pemain, 3 Sudah Beres

MU sudah mendapatkan bek Eric Bailly dan striker Zlatan Ibrahimovic. Sementara transfer gelandang Henrikh Mkhitaryan segera dirampungkan.

Liputan6.com, Manchester - Manajer baru Manchester United (MU) Jose Mourinho mengungkap bahwa klubnya mengincar empat pemain selama bursa transfer. Tiga di antaranya sudah didapat Setan Merah.

Baca Juga

  • Ibrahimovic: Saya Tidak Level Main di Liga Prancis
  • Stoner Kembali ke MotoGP Bulan Ini?
  • Mourinho Segera Perpanjang Kontrak Maskot MU

MU sudah mendapatkan tanda tangan bek Eric Bailly dan striker Zlatan Ibrahimovic. Sementara transfer gelandang Henrikh Mkhitaryan sebentar lagi akan dirampungkan Setan Merah.

"Kami memutuskan ada empat target. Dari empat nama ini, kami sudah mendapatkan tiga dan sampai kami mendapatkan nama keempat, kami akan terus kerja keras, mulai dari saya, Ed Woodward (Direktur MU) dan juga pemilik. Ketika kami sudah mendapatkan nama keempat, saya bisa bernapas lega," kata Mourinho di Mirror.

Media-media Inggris menyebut nama keempat yang diincar MU adalah gelandang Juventus, Paul Pogba. MU bahkan disebut siap membayar 100 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

"Kami tidak akan menunggu sampai 31 Agustus (penutupan bursa transfer), kami akan berusaha mendapatkan nama keempat sebelum bursa tutup," ujarnya.

Mourinho juga mengaku puas dengan kinerja timnya selama bursa transfer ini. "Kami mendapatkan pemain yang kami inginkan dan sekarang kami sudah mendapatkan tiga pemain," ia mengakhiri.
Reuters / Phil Noble Livepic EDITORIAL USE ONLY.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini