Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam

Laga semifinal pertama akan digelar nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Dua kuda hitam di Piala Eropa 2016, Portugal dan Wales, akan berebut tiket ke partai puncak. Kedua tim akan bentrok pada semifinal di Lyon, Kamis (7/7/2016) dinihari WIB.

Perjalanan Portugal ke semifinal kurang meyakinkan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak pernah meraih kemenangan dalam waktu 90 menit dari lima pertandingan yang dilakoni di Piala Eropa 2016.

Namun di babak semifinal, Portugal sedikit lebih diunggulkan ketimbang Wales. Mereka sudah berpengalaman tampil di empat besar. Portugal tujuh kali melaju ke semifinal, sedangkan wales baru sekali.

Selain itu, Wales juga akan pincang di semifinal. Pelatih Chris Coleman tidak bisa menurunkan dua pemain pilarnya bek Ben Davies dan gelandang Aaron Ramsey. Sementara Portugal nyaris bisa memainkan semua pemain inti. Hanya William Carvalho yang tidak bisa turun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal


Laga seru Portugal melawan Wales yang digelar di Parc Olympique Lyonnais ini rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 02.00 WIB.

Jadwal Siaran Langsung

7 Juli 2016
02.00 WIB: Portugal vs Wales (live RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini