Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib Juan Mata di MU

Mata kemungkinan akan dijual oleh Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho kemungkinan besar akan mendepak gelandang serang Juan Manuel Mata. Mourinho tidak menyukai gaya main pemuda Spanyol tersebut.

Kemungkinan Mata kembali didepak Mourinho jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler pada Selasa (5/7/2016):

1. 5 Alasan Mourinho Harus Tendang Mata dari MU

Isu kepergian Juan Mata dari Manchester United semakin berembus kencang. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mata tak masuk dalam rencana Jose Mourinho. Everton disebut-sebut sebagai tim yang berpeluang mendapatkannya.

Sejak Mourinho masih dirumorkan akan menjadi manajer MU, nama Mata sudah dilaporkan akan menjadi salah satu pemain yang dilepas. Itu karena Mourinho tak membutuhkan pemain dengan karakter seperti Mata dalam skemanya. Baca selengkapnya disini.

2. Liburan Bek MU di Bali Berbuah Petaka, Intip Foto-fotonya

Bek Manchester United, Christoper Smalling, berusaha menghibur diri setelah Inggris terdepak dari babak 16 besar Euro 2016. Three Lions pulang lebih awal setelah keok 1-2 di tangan Islandia.
 
Bek berusia 26 tahun itu lalu memilih Bali, sebagai lokasi 'pelariannya'. Dia tiba di Pulau Dewata, Kamis lalu (30 Juni 2016) atau dua hari setelah Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016. Baca selengkapnya disini.

3. Mourinho dan Fans MU Beda Pendapat soal Mata

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jose Mourinho berniat memasukkan Juan Mata dalam daftar jual Manchester United. Namun, fans MU justru berharap agar Mata bertahan di Old Trafford.

Sejak Mourinho masih dirumorkan akan menjadi pelatih MU, nama Mata sudah dilaporkan akan menjadi salah satu pemain yang dilepas. Itu karena Mourinho tak membutuhkan pemain dengan karakter seperti Mata dalam skemanya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini