Sukses

Wonderkid Brasil Tolak Pinangan MU dan Barcelona

Pemain 19 tahun ini memilih menimba ilmu lebih dulu di Palmeiras.

Liputan6.com, Sao Paulo- Pemain muda berbakat Brasil Gabriel Jesus tidak tergoda dengan rayuan klub-klub besar Eropa. Pemain 19 tahun itu memutuskan untuk tetap bertahan di Palmeiras setidaknya untuk tahun ini.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu mencuri perhatian pecari bakat klub besar Eropa setelah tampil gemilang di Palmeiras. Gabriel mencetak enam gol dalam empat laga terakhirnya.

Gabriel digadang-gadang sebagai pesepakbola muda paling berbakat di Brasil. Dia disebut bakal menjadi penerus Neymar di timnas Brasil.

Tak tanggung-tanggung, Juventus, Barcelona, Bayern Muenchen, Inter Milan dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Gabriel.

Meski banyak klub kaya yang berminat, Gabriel akhirnya memutuskan untuk tidak pindah klub tahun ini. Dia ingin terus menimba ilmu bersama Palmeiras sebelum pindah ke Eropa ketika merasa sudah siap.

"Masa depan saya sudah diputuskan. Niat saya adalah bertahan di Palmeiras. Saya memiliki kepercayaan diri pada kinerja kami dan pelatih Cuca. Saat ini tim sangat kuat dan oleh karena itu saya ingin bertahan di sini, dimana saya sangat bahagia. Saya akan berjuang untuk gelar juara," tutur Gabriel kepada SporTV.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.