Sukses

CEO Ducati: Stoner Takkan Kembali, Lorenzo Pasti Juara

Lorenzo resmi akan membela Ducati per MotoGP 2017.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Ducati Claudio Domenicali mengungkapkan pembalap senior Australia, Casey Stoner, takkan kembali ke MotoGP. Domenicali juga percaya Jorge Lorenzo akan membawa timnya juara musim depan.

Baca Juga

  • 5 Alasan Mourinho Harus Tendang Mata dari MU
  • Liburan Bek MU di Bali Berbuah Petaka, Intip Foto-fotonya
  • Mourinho dan Fans MU Beda Pendapat soal Mata 

Spekulasi soal kembalinya Stoner bertarung di MotoGP mulai mencuat. Pembalap berusia 30 tahun tersebut dirumorkan mengincar wild card. Namun Domenicali membantah Stoner akan kembali.

“Dengan mudah, saya jawab tidak. Stoner adalah pembalap yang sangat kuat, tapi dia bukan pembalap yang aktif lagi,” kata Domenicali seperti dilansir Speedweek.

“Stoner hanya ingin menjadi test rider dan membantu kami, sebagaimana yang telah dilakukannya sejauh ini. Kami sudah berbicara banyak bersamanya, tapi bukan soal wild card."

Dalam kesempatan itu, Domenicali juga mengaku tak sabar melihat pembalap Lorenzo membela timnya. Lorenzo resmi akan membela Ducati per MotoGP 2017.

“Apa yang bisa saya harapkan dari Lorenzo? Dia datang ke sini dengan membawa talenta dan pengalaman yang bisa membuat kami lebih maju ke depan,” ujar Domenicali.

“Seperti yang sudah saya katakan. Kami sudah sangat dekat dengan kemenangan di beberapa seri. Kami hanya butuh sedikit lagi. Lorenzo akan membantu perkembangan motor dan meningkatkan detail yang saat ini belum 100 persen,” ia mengakhiri.
Casey Stoner dan Jorge Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.