Sukses

Babak I: Portugal Masih Diimbangi Wales

Laga Portugal kontra Wales berjalan dengan kurang menghibur.

Liputan6.com, Lyon - Portugal dan Wales masih bermain sama kuat 0-0 di babak pertama laga semifinal Piala Eropa 2016, Kamis (7/7/2016) dini hari WIB. Kedua tim terlihat bermain seimbang dan cenderung membosankan.

Di awal-awal babak pertama, Portugal bermain agresif dengan menekan Wales dari segala penjuru lapangan, namun Seleccao belum mampu mengancam Wales sejauh ini.



Pasukan Chris Coleman melakukan pressing untuk menyulitkan Ronaldo dkk. Portugal dan Wales sama-sama ingin unggul lebih dulu, tapi gol belum terlihat.

Pada menit ke-23, Bale punya kans setelah berlari menyusuri hampir seluruh lapangan usai melewati hadangan Danilo di kotak penalti Wales. Sayang, usai beraksi dan mengirim sepakan Inggris, bola jatuh di pelukan Rui Patricio.

Kesulitan memperoleh peluang, permainan kedua tim tidak terlalu menghibur. Portugal sebenarnya mampu mendominasi pertandingan dan memaksa Wales untuk bertahan, namun penyelesaian akhir Nani dkk masih bermasalah.

Wales banyak menekan melalui kaki Bale, sedangkan Portugal lewat Ronaldo. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak pertama berakhir, skor masih 0-0.

Susunan Pemain:

Portugal: Rui Patricio; Cedric, Fonte, Alves, Guerreiro; Danilo, Joao Mario, Adrien, Renato Sanches; Nani, Cristiano Ronaldo.

Wales: Hennessey, Gunter, Collins, Williams, Chester, Taylor, King, Allen, Ledley, Bale, Robson-Kanu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini