Sukses

Mourinho Datang, MU Akan Pecahkan Rekor Transfer Bale

Tawaran 100 juta pound sudah diajukan kepada Raiola.

Liputan6.com, Manchester- Manajer anyar Manchester United Jose Mourinho masih belum puas walau sudah mendapatkan tiga pemain baru yakni Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Mourinho berniat memecahkan rekor transfer termahal di dunia pada musim panas ini.

Mourinho sangat ingin merekrut gelandang Juventus Paul Pogba. Demi memuluskan ambisinya, Mourinho diklaim The Sun telah mendesak MU untuk mengeluarkan dana 100 juta pound.

Tawaran 100 juta pound diharapkan akan membuat Juventus luluh dan bersedia melepas Pogba musim panas ini. Juve sebelumnya memang telah menegaskan tidak akan menjual Pogba di bawah 100 juta euro.

MU sudah memberitahu agen Pogba, Mino Raiola, mengenai kesediaan mereka membayar 100 juta pound. Raiola akan segera bertemu petinggi Juve dan menyampaikan proposal dari MU. Kebetulan MU tengah dekat dengan Raiola. Ibra dan Mkhitaryan merupakan klien Raiola.

Bila Juve menerima Pogba, otomatis akan menjadi pemain termahal di muka bumi. Saat ini rekor pembelian termahal dipegang Gareth Bale yang dibeli Madrid senilai 86 juta pound dari Tottenham Hotspur.

Tidak hanya jadi pemain termahal di dunia, MU juga akan menjadikan Pogba sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi. Di Old Trafford, pemuda Prancis itu akan mendapat bayaran 300.000 pound per pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Madrid


MU terpaksa memberikan penawaran semewah ini karena mereka harus bersaing ketat dengan Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane juga sangat menyukai Pogba.

Pogba diperkirakan akan lebih memprioritaskan pindah ke Madrid ketimbang MU. Pasalnya Madrid dilatih oleh Zidane yang merupakan legenda Prancis. Pogba juga pernah sakit hati dengan MU. Empat tahun lalu pemuda 23 tahun itu memilih pergi karena kecewa tak kunjung dipromosikan ke tim utama.

Iming-iming gaji selangit diharapkan Mourinho akan membuat Pogba berubah pikiran dan memilih kembali ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchesfer United

Video Terkini