Sukses

Inter Boyong Pemain Gratisan dari Argentina

Inter mengontrak Banega selama tiga tahun.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan akhirnya berhasil mendapatkan gelandang Ever Banega. Inter tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan pemain asal Argentina itu.

Banega berstatus free transfer setelah kontraknya bersama Sevilla berakhir 30 Juni lalu. Inter memberikan kontrak berdurasi tiga tahun kepada Banega.

Rumor bergabungnya Banega ke Giuseppe Meazza sudah mencuat sejak beberapa pekan lalu. Namun baru pada hari Rabu (6/7/2016), Inter meresmikan transfer Banega.

Kepindahan Banega tertunda karena yang bersangkutan harus memperkuat timnas Argentina di Copa America Centenario.

"Inter ingin memberitahu bila Banega akan mengenakan jersey Nerazzurri untuk tiga musim mendatang," demikian rilis resmi Inter.

Banega menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Inter setelah dibeli konglomerat Tiongkok, Suning Group. Setelah Banega, Inter masih memburu beberapa pemain lain diantaranya Dimitri Payet, Domenico Berardi dan Antonio Candreva.

Kehadiran Banega membuat Inter hampir pasti melepas Felipe Melo. Pemain asal Brasil itu kemungkinan akan dijual ke klub Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini