Sukses

Gabung MU, Mkhitaryan Kirim Salam Perpisahan Lewat Facebook

Henrikh Mkhitaryan menjadi pemain ketiga Manchester United yang didatangkan Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Henrikh Mkhitaryan menjadi pemain ketiga Manchester United yang didatangkan Jose Mourinho. Pemain asal Armenia itu menyepakati kontrak berdurasi empat tahun di Old Trafford Stadium.

Mkhitaryan merupakan pemain paling kreatif Borussia Dormund pada ajang Bundesliga 2015/16. Buktinya, dia berhasil menciptakan 82 peluang, 15 di antaranya berhasil menjadi gol.

Tidak hanya kreatif, gelandang berusia 27 tahun tersebut cukup rajin mencetak gol. Mkhitaryan mencetak 11 gol dari 31 penampilan di Bundesliga musim lalu.

Mantan pemain Shakhtar Donetsk itu bergabung di Signal Iduna Park sejak 2013. Tiga tahun bersama Dortmund membuatnya memiliki banyak kenangan manis bersama fans. Karena itu, sebelum meninggalkan Dortmund, Mkhitaryan tidak lupa menyurati penggemarnya.

Lewat akun Facebook pribadinya, Mkhitaryan mengucapkan salam perpisahan untuk fans Borussia Dortmund.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salam perpisahan Henrik Mkhitaryan

Salam perpisahan Henrik Mkhitaryan untuk fans Dortmund

Untuk penggemar,
Teman-teman,

Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Borussia Dortmund, mulai dari petinggi klub, staf pelatih, rekan setim dan fans yang sangat menakjubkan. Kalian sudah memberikan cinta dan dukungan kepada saya di musim terakhir.

Saya tidak akan pernah melupakan saat-saat bersama kalian, baik itu di dalam ataupun luar lapangan selama tiga tahun terakhir. Saya merasa benar-benar istimewa bisa menjadi bagian klub besar di sebuah kota yang megah.

Ketika masih kecil, saya diajarkan untuk mencoba tantangan baru. Dengan demikian, saya merasa terhormat bisa mewarisi wasiat keluarga saya. Tentu saja saya harus membuat langkah besar untuk karier saya dengan bergabung bersama Manchester United.

Terima kasih sekali lagi untuk semua kenangan yang Anda sudah berikan. Anda akan selalu mendapat tempat khusus di hari saya.

Penuh cinta,
Micki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini