Sukses

Adu Seksi WAGs Jerman Vs Prancis, Siapa Paling Memikat?

Jeman menghadapi Prancis di Stade Velodrome, Marseille pada babak semifinal Piala Eropa 2016, dinihari nanti.

Liputan6.com, Marseille - Jerman menghadapi Prancis di Stade Velodrome, Marseille pada babak semifinal Piala Eropa 2016, Jumat (8/7/2016) dinihari WIB. Keduanya bakal memperebutkan satu tiket tersisa di partai final.

Di atas kertas, Prancis lebih diunggulkan karena merupakan tuan rumah Piala Eropa 2016. Selain itu, Jerman juga tidak bisa diperkuat tiga pemain andalannya, yakni Mario Gomez (cedera paha), Sami Khedira (cedera betis) dan Mats Hummels (akumulasi kartu).

Tidak hanya di lapangan hijau, pertandingan ini juga panas di tribun penonton. Deretan istri dan kekasih (WAGs) para pemain Jerman dan Prancis bakal menghangatkan pertandingan tersebut.

Selama pertandingan berlangsung, kameraman pasti bakal memperlihatkan ekspresi para WAGs. Berikut deretan duel sengit antara WAGs Jerman dan Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jerman

Jerman

Ann-Kathrin Brommel

Ann-Kathrin Brommel

Gelandang serang Timnas Jerman, Mario Gotze punya kekasih yang sangat cantik, yakni Ann-Kathrin Brommel. Sepasang kekasih ini tidak pernah malu mengumbar kemesraannya di depan publik.

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Ann-Kathrin Brommel juga merupakan model pakaian dalam. Berdasarkan hasil survei yang digelar Mundodeportivo, Ann-Kathrin menempati urutan ketiga WAGs tercantik Bundesliga di bawah Ina Toennes, kekasih gelandang Schalke 04 Dennis Aogo dan Annelie Alpert kekasih kiper Mainz 05.

Ana Ivanovic

Ana Ivanovic

Salah satu petenis terbaik di dunia, Ana Ivanovic dipastikan bakal hadir di Stade Velodrome. Dia bakal bersorak dan mendukung pemain senior Der Panzer yang merupakan kekasihnya, Bastian Schweinsteiger.

Ivanovic sangat mencintai gelandang Manchester United tersebut. Bahkan, dia rela memindahkan tempat latihannya ke Bolton Arena, Manchester Raya agar lebih dekat dengan Schweinsteiger.

Lena Gercke

Lena Gercke

Meski kondisi Sami Khedira meragukan karena mengalami cedera betis, sang kekasih, Lena Gercke dipastikan tetap datang ke tribun penonton. Dia bakal memberikan dukungan langsung untuk Jerman, negara kelahirannya.

Wanita berusia 28 tahun tersebut merupakan model sekaligus presenter televisi. Gercke pernah memenangkan kontes Top Model Jerman pada 2014. Keduanya menjalin cinta sejak 2011.

3 dari 3 halaman

Prancis

Prancis

Ludivine Sagna

Ludivine Sagna

Sejak babak penyisihan grup hingga saat ini, Ludivine Sagna selalu hadir di tribun penonton. Wanita seksi itu selalu memberikan dukungan untuk suaminya, Bacary Sagna.

Bagi Ludivine, memberikan dukungan untuk Sagna merupakan sebuah kewajiban. Memberikan semangat kepada suami dalam bekerja merupakan hal mulia. Inilah yang saya selalu berikan kepada suami," katanya.

Erika Choperena

Erika Choperena

Striker Prancis, Antoine Griezman merupakan top skorer Piala Eropa 2016. Dia sudah mencetak empat gol. Ketajamannya di lini depan Ayam Jantan --sebutan Prancis-- tak pernah diragukan pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Di balik kehebatan Griezman mencetak gol, ternyata ada seorang wanita seksi yang selalu menyuntikkan semangat kepadanya. Erika Choperena selalu hadir di setiap pertandingan Griezman.

Sidonie Biemont

Sidonie Biemont

Model celana dalam, Sidonie Biemont tak pernah absen menghangatkan tribune penonton setiap Ayam Jantan tampil di Piala Eropa 2016. Doa hadir untuk memberikan dukungan kepada kekasihnya, Adil Rami.

Sidonie tak sendiri menyaksikkan Rami bertanding. Dia selalu ditemani anak pertamanya, hasil buah cinta dengan Rami, yang saat ini masih berada dalam kandungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini