Sukses

Prediksi Balotelli Soal Pemenang Jerman Vs Prancis

Jerman menghadapi Prancis di Stade Velodrome, Marseille pada babak semifinal Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Marseille - Jerman menghadapi Prancis di Stade Velodrome, Marseille pada babak semifinal Piala Eropa 2016, Jumat (8/7/2016) dinihari WIB. Pemenang di laga ini bakal menghadapi Portugal di partai puncak.

Pertandingan seru ini rupanya juga mendapat perhatian khusus dari striker Liverpool, Mario Balotelli. Menurutnya, kekompakan Jerman mengendur bila dibandingkan dengan empat tahun silam.

Balotelli pernah menghadapi Jerman di babak semifinal Piala Eropa 2012. Ketika itu, dua gol Balotelli membantu Italia menang 2-1 atas Jerman.

"Secara obyektif, Jerman pada tahun 2012 lebih kuat dari yang sekarang. Tapi Jerman tetaplah tim kuat. Jerman yang saya hadapi pada 2012 sangatlah kompak," ucapnya, dikutip dari Goal.

Melihat Jerman yang sekarang, mantan striker AC Milan itu menyebut Prancis punya peluang melangkah mulus ke partai final. Balotelli ingin melihat temannya, Paul Pogba menghadapi Portugal.

"Saya berharap Prancis bisa menang. Sebab, saya ingin Pogba memenangkan pertandingannya," kata Balotelli.

Striker berusia 25 tahun tersebut menambahkan, Tim Ayam Jantan punya pemain yang mampu membawa mereka tampil di final. Pemain yang dimaksud Balotelli, yakni Dimitri Payet.

"Dia bermain bagus di Piala Eropa tahun ini. Payet sangat menentukan bagi Prancis sejak pertandingan pertama," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini