Sukses

Jelang Duel, Ozil-Koscielny Bertukar Pesan, Apa Isinya?

Ozil dan Koscielnya sama-sama membela Arsenal di Liga Inggris.

Liputan6.com, Marseille - Jelang duel Prancis kontra Jerman di semifinal Piala Eropa 2016 dinihari WIB nanti, Mesut Ozil punya cerita menarik.  Ternyata gelandang timnas Jerman itu saling berkirim pesan dengan bek andalan Prancis, Laurent Koscielny.

Ya, meski bakal saling bentrok, kedua pemain ini tidak melupakan persahabatan mereka. Maklum, keduanya sama-sama membela klub raksasa Inggris, Arsenal.

Baca Juga

  • Jumpa Pers Perdana, Mourinho Serang Wenger
  • Icardi Gembira Inter Ganti Pemilik
  • Foto Luka Parah Beredar, Begini Tanggapan Manajemen Smalling



"Kami saling bertukar pesan selama turnamen. Setelah perempat final, saya bilang ke Koscielny kalau kami takkan seperti Islandia," kata Ozil seperti dilansir 101 Great Goals.

"Lalu dia membalas kalau laga di Marseille nanti merupakan big match untuk kami dan juga fans. Kami tidak sabar menjalaninya," kata Ozil menambahkan.

Meski demikian, Ozil pantang bermain setengah hati melawan Prancis. Ia bertekad untuk mengulang permainannya saat melawan Italia ketika menyumbang satu gol.

"Tentu saja Prancis mendapat dukungan penuh karena berstatus tuan rumah. Tetapi melihat potensi kedua tim, saya yakin Jerman bisa mengatasi Prancis," ujar Ozil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini