Sukses

Montella: Ada yang Tidak Beres di AC Milan

Milan terpuruk dalam lima tahun terakhir. Rossoneri gagal meraih trofi.

Liputan6.com, Milan - Pelatih baru AC Milan Vincenzo Montella menilai ada yang salah dengan Rossoneri. Montella pun berjanji akan segera memperbaikinya.

Milan terpuruk dalam lima tahun terakhir. Rossoneri gagal meraih trofi. Tak hanya itu, Milan juga gagal melangkah ke Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir.

Sederet pelatih sudah coba mengangkat prestasi Milan. Mulai dari Clarence Seedorf, Filippo Inzaghi, Siniša Mihajlović dan Cristian Brocchi. Namun tak ada yang berhasil.

Kini, Milan telah menunjuk Montella. Mantan pemain AS Roma itu pun berjanji akan segera mengembalikan kejayaan Rossoneri.

Baca Juga

  • Messi Divonis Penjara, Barcelona Semprot Pemerintah Spanyol
  • Divonis di Penjara, Messi Pindah ke Chelsea?
  • Djanur Datang, Lini Tengah Persib Lebih Garang

"Saya jatuh cinta dengan Milan yang dilatih Arrigo Sacchi. Tapi Milan yang sekarang tak mampu membuat kemajuan di kompetisi lokal. Itu berarti ada yang tidak beres di sini," kata Montella di Football Italia.

"Sesuatu harus diperbaiki dan pekerjaan saya adalah untuk mencoba melakukannya dengan cara terbaik. Orang-orang mengatakan banyak tim tidak memiliki kepribadian dan salah satunya Milan. Penting bagi pemain untuk diberikan kepastian taktik dan tahu cara terbaik untuk bermain."

Dalam kesempatan itu, Montella juga membahas soal striker Milan Carlos Bacca. Rossoneri disebut-sebut akan segera menjual pemain asal Kolombia tersebut.

"Bacca pemain level internasional dan memiliki nilai besar di pasar transfer. Dia mencetak banyak gol dan striker yang bagus," Montella mengakhiri.
Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella. (AFP/Tiziana Fabi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini