Sukses

Griezmann Langsung Fokus ke Portugal

Les Bleus akan menghadapi Portugal di laga final final Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Marseille - Striker Prancis Antoine Griezmann meminta klubnya tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Jerman. Griezmann ingin Paul Pogba dan kawan-kawan langsung memikirkan laga final melawan Portugal.

Baca Juga

  • Messi Divonis Penjara, Barcelona Semprot Pemerintah Spanyol
  • Divonis di Penjara, Messi Pindah ke Chelsea?
  • Djanur Datang, Lini Tengah Persib Lebih Garang

Prancis menang 2-0 atas Jerman pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Jumat (8/7) dinihari WIB. Dua gol Tim Ayam Jantan dilesakkan Griezmann.

Dengan kemenangan ini, Prancis lolos ke babak final. Les Bleus akan menghadapi Portugal di Stade de France, Saint-Denis pada 10 Juli mendatang.

"Aku sangat senang dengan permainan kami. Kami tahu laga ini akan sulit, tapi kami mampu bertahan dengan baik dan kami punya kiper yang membuat beberapa penyelamatan hebat," kata Griezmann  di situs Uefa.

"Dalam menyerang kami terus coba menciptakan peluang dan mencetak gol. Sekarang kami sudah di final, kami harus istirahat dan fokus ke final," Griezmann menambahkan.

Bagi Griezmann, dua gol ke gawang Jerman menambah koleksi golnya di Piala Eropa 2016 menjadi enam. Striker 25 tahun itu memimpin daftar pencetak gol terbanyak.
Striker Timnas Prancis Antoine Griezmann (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.