Sukses

Suarez Punya Pacar Seksi Mirip Shakira

Keduanya sudah berpacaran sejak 2010.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona baru saja merampungkan transfer gelandang serang Denis Suarez. Pemain 22 tahun itu dibeli kembali dari Villarreal setelah dijual dua tahun lalu.

Kedatangan Denis berarti menambah jajaran WAGs di Barcelona. Eks pemain Sevilla itu memiliki kekasih cantik nan seksi bernama Sandra Montoto.

Kekasih Denis Suarez ini berprofesi sebagai model paruh waktu dan pecinta fashion. Denis dan Sandra sudah berpacaran cukup lama sejak tahun 2010.

Sandra memiliki kemiripan dengan kekasih bek Barcelona Gerard Pique, Shakira. Keduanya memiliki rambut kriting, kulit eksotis dan tubuh bak gitar Spanyol.

Pemilik nama lengkap Sandra Montoto Dominguez ini sangat senang dengan keberhasilan Denis kembali bergabung dengan Barcelona. "Saya bangga sama kamu," tulis Sandra di akun Instagram-nya.

Saat Denis meneken kontrak dan diperkenalkan secara resmi oleh Barcelona, Sandra setia mendampinginya. Sandra menyempatkan diri berpose di ruang ganti Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini