Sukses

Siapa Jagoan Pelatih Jerman di Final Piala Eropa 2016?

Pelatih Jerman, Joachim Low gagal mengawinkan gelar Piala Dunia 2014 dengan Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Jerman, Joachim Low gagal mengawinkan gelar Piala Dunia 2014 dengan Piala Eropa 2016. Dinihari tadi, Der Panzer (sebutan Jerman) mengubur mimpinya memenangkan Piala Eropa 2016.

Jerman dibungkam tuan rumah Prancis dengan skor 0-2 di Stade Velodrome, Marseille pada babak semifinal Piala Eropa 2016. Sepasang gol Prancis dicetak oleh striker milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Meski tersingkir, Low tetap berpendapat bahwa Bastian Schweinsteiger dan kawan-kawan sudah bermain dengan bagus. Pria berusia 56 tahun tersebut memuji semangat juang skuat Jerman.

"Menurut saya, tim kami sudah tampil lebih baik dari Prancis. Saya tidak melihat banyak kesalahan yang kami lakukan sepanjang turnamen ini," ucapnya, dikutip dari Four Four Two.

Pada partai final Piala Eropa 2016, Prancis bakal menghadapi Portugal di Stade de France, Saint-Denis, Senin (11/7/2016) dinihari WIB. Low menilai bahwa Portugal tak layak memenangkan turnamen ini.

"Saya kira, Prancis akan menang menghadapi Portugal. Prancis merupakan tim yang sangat bagus, sementara Portugal tidak memiliki keyakinan yang besar," ucap mantan pelatih Fenerbahce tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini