Sukses

Top 3 Berita Bola: Ambisi Chelsea Bajak Messi

Messi tengah tersandung masalah pajak yang membuatnya divonis 21 bulan penjara.

Liputan6.com, Jakarta- Lionel Messi sedang tersandung masalah penggelapan pajak. Messi baru saja divonis penjara 21 bulan akibat kasus pajak. Meski hampir pasti tidak akan masuk bui karena hukuman dibawah dua tahun, kejadian ini membuat Messi mulai tidak betah di Spanyol.

Chelsea siap memanfaatkan situasi dan membajak Messi ke Stamford Bridge. Rencana Chelsea memboyong Messi jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Kamis (7/7/2016):

1. Divonis di Penjara, Messi Pindah ke Chelsea?

Bintang Barcelona Lionel Messi mendapat kabar buruk di awal Juli ini. Kasus pajak membuat Messi dijatuhi hukuman penjara 21 bulan. Situasi ini siap dimanfaatkan Chelsea untuk membajak Messi dari Barcelona.

Seperti diketahui, Rabu (6/7/2016), pengadilan Spanyol menjatuhkan hukuman penjara 21 bulan kepada Messi akibat kasus penggelapan pajak serta denda 3 juta pound. Baca selengkapnya disini.

2. Terungkap, Isi Bisikan Ronaldo Usai Kalahkan Bale

Cristiano Ronaldo punya pesan khusus pada Gareth Bale usai laga semifinal Piala Eropa 2016. Ia menganggap apa yang diraih Bale di turnamen kali ini bukanlah sebuah kegagalan.

Portugal menyingkirkan Wales setelah menang dua gol tanpa balas, Rabu (6/7/2016). Dua buah gol Portugal dilesakkan Ronaldo dan Nani. Baca selengkapnya disini.

3. Lupa Bawa Hp, Remaja Ini Punya Cara Cerdas Foto Bareng Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang paling diburu penonton pada Piala Eropa 2016. Berbagai cara dilakukan para fans agar bisa mendekat dengan pemain berjuluk CR7 itu. Bahkan tak jarang mereka nekat masuk ke lapangan hanya untuk sekadar memeluk megabintang Real Madrid itu.

Sejak babak penyisihan, setidaknya sudah dua orang nekat menerobos ke lapangan demi Ronaldo. Salah seorang di antaranya bahkan harus berurusan dengan hukum dan dikenai denda jutaan rupiah. Asosiasi Sepak Bola Portugal juga terancam terkena sanksi akibat invasi pengagum Ronaldo tersebut. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini