Sukses

Malaga Gaet Pemain Muda Barcelona

Pemain 20 tahun itu dikontrak selama tiga tahun.

Liputan6.com, Barcelona- Malaga membuat gebrakan di bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Juande Ramos itu berhasil mendapatkan penyerang muda Barcelona Sandro Ramirez.

Pemain 20 tahun tersebut dikontrak Sevilla selama tiga tahun. Malaga mendapatkan Sandro dengan gratis. Kontrak Sandro bersama Barcelona habis 30 Juni lalu.

Sandro memilih meninggalkan Barcelona karena sulit menembus tim utama. Dia kesulitan bersaing dengan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) serta Munir El Haddadi.

Musim lalu Sandro hanya mencetak tiga gol untuk Barcelona. Keseluruhan gol Sandro dicetak di ajang Copa del Rey.

Sebelum bergabung dengan Malaga, Sandro sempat santer dikabarkan akan melanjutkan karier di Inggris. Tottenham Hotspur sempat berminat merekrutnya. Namun proposal Malaga nampaknya lebih mengiurkan sehingga Sandro menolak Spurs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.
    Malaga Club de Futbol atau biasa disebut Malaga CF adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Malaga.

    Malaga

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sandro Ramirez