Sukses

Madrid Datangkan Wonderkid Uruguay

Pemain 17 tahun itu akan bermain di tim Castilla.

Liputan6.com, Madrid- Tak hanya mengincar pemain bintang, Real Madrid juga mengumpulkan pemain-pemain muda berbakat. Di bulan Juli ini, Los Blancos akan mendatangkan wonderkid Uruguay Federico Valverde.

Valverde direkrut Madrid dari Penarol. El Real sudah mencapai kata sepakat dengan Penarol sejak tahun lalu. Namun Valverde dipinjamkan kembali ke Penarol selama semusim.

Pemuda 17 tahun itu tampil gemilang di Penarol sehingga mencuri perhatian pencari bakat beberapa klub besar Eropa. Selain Madrid, Barcelona, Chelsea dan Arsenal juga meliriknya.

Madrid bergerak cepat mengamankan Valverde. Marca mengklaim Valderde akan segera terbang ke Madrid akhir bulan ini. Dia akan merayakan ulang tahun ke-18 sebagai pemain Madrid.

Valverde tidak akan langsung masuk skuat utama Madrid. Terlebih dulu pemain yang berposisi sebagai gelandang ini akan ditempatkan di tim Castilla untuk menimba ilmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.