Sukses

Liverpool Perpanjang Kontrak Klopp

Klopp mendapat tambahan kontrak selama tiga tahun.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool memberikan kontrak baru kepada manajer Jurgen Klopp pada Jumat (8/7/2016). Pria berkebangsaan Jerman itu kini akan melatih hingga hingga enam tahun mendatang.

Klopp mulai melatih Liverpool pada Oktober 2015. Ketika itu dia dikontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Meski belum mampu mempersembahkan gelar juara, kinerja Klopp dinilai memuaskan. Klopp sukses membawa Liverpool ke final Liga Europa sebelum dikalahkan oleh Sevilla.

Tangan dingin Klopp membuat Liverpool memberikan kontrak jangka panjang hanya berselang sembilan bulan setelah ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers. Kini Klopp terikat kontrak sampai 2022.

Selain Klopp, Liverpool juga memberikan perpanjangan kontrak kepada dua asisten kesayangan pria berusia 49 tahun ini, Zeljko Buvac dan Peter Krawietz.

Klopp kini fokus membenahi skuat Liverpool agar bisa bersaing dalam perburuan gelar di Liga Inggris musim depan. The Reds telah merekrut dua pemain top yakni, Sadio Mane dan Joel Matip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp