Sukses

Inter Incar Toure, Begini Reaksi Guardiola

Kedatangan Guardiola ke City membuat posisi Toure terancam.

Liputan6.com, Manchester - Rencana Inter Milan untuk mendapatkan Yaya Toure tampaknya harus tertunda. Manajer baru Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan ingin memberikan kesempatan kedua bagi gelandang asal Pantai Gading tersebut.

Kedatangan Guardiola ke City membuat posisi Toure terancam. Maklum, pelatih asal Spanyol itulah yang membuat Toure dari Barcelona enam tahun lalu.

Inter pun mengambil langkah cepat dengan melakukan pendekatan pada Toure. Mereka menggaransi satu tempat di lini tengah pada pemain berusia 33 tahun tersebut.

"Saya mengenal Toure sejak lama. Dia bermain bagus di Barcelona dan juga di City," kata Guardiola seperti dilansir Mirror.

"Toure punya talenta besar dan tentu saja ia masuk dalam hitungan saya. Namun kita tunggu saja apa yang terjadi di masa depan," kata Guardiola menambahkan.

Toure menjadi salah satu bintang di City sejak dibuang Guardiola. Ia telah menyumbangkan enam gelar bagi The Citizens sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.