Sukses

Leicester Boyong 'Cristiano Ronaldo' Nigeria

Musa memang sudah lama menjadi incaran Leicester.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City memecahkan rekor transfer klub musim panas ini. The Foxes resmi mendatangkan Ahmed Musa dari CSKA Moscow dengan dana mencapai 16 juta pounds atau Rp 271 miliar.

Musa memang sudah lama menjadi incaran Leicester. Sayangnya tawaran yang mereka ajukan Januari lalu ditolak CSKA.

Namun akhirnya proses negosiasi berjalan lancar setelah Leicester meninggikan tawaran. Musa pun menjadi pemain baru keempat setelah Nampalys Mendy, Ron Robert Zieler, dan Luis Hernandez.

"Leicester City dengan senang mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan CSKA Moscow untuk Ahmed Musa dengan nominal transfer yang dirahasiakan. Kini Musa tinggal menunggu izin kerja dari Liga Inggris dan FA," bunyi pernyataan resmi Leicester City.

Bergabung ke Leicester tak pelak membuat Musa senang. Striker timnas Nigeria itu ingin menunjukkan ketajamannya di Liga Inggris.

"Saya bahagia karena Leicester salah satu klub terbaik di Liga Inggris. Tentu saja saya tidak sabar menunggu musim baru dan membuat fans senang," kata Musa yang sering disebut Cristiano Ronaldo dari Nigeria karena gaya bermain yang mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini