Sukses

Model Brasil Tampil dengan Tubuh Bercorak Olimpiade 2016

Sebagai bentuk dukungan terhadap Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Miss Bum Bum asal Brasil, Suzy Cortez kembali membuat heboh menyambut Olimpiade Brasil 2016 di Rio de Janeiro. Model seksi itu melukis tubuh dengan tema Olimpiade lengkap dengan api obor Olimpiade di dada.

Gambar-gambar Cortez dengan tema tubuh corak Olimpiade mulai ramai di jagat dunia maya, Jumat, (8/7/2016). Wanita berambut hitam tersebut mengunggah foto-foto tersebut melalui akun  media sosial, instagram jelang perhelatan Olimpiade pada Agustus 2016.

Suzy Cortez dengan tubuh bercat Olimpiade 2016

"Dengan bangga mewakili Brasil sebagai tuan rumah Olimpiade 2016. Tubuh ini menjadi bayaran yang setimpal untuk ajang besar seperti Olimpiade," tulis Cortez.

Bukan hanya sekali ini, Cortez membuat mata para laki-laki di dunia melotot. Pada Desember 2015 lalu, Cortez mengecat seluruh tubuh dengan tema Sao Paolo. Miss Bum Bum 2015 itu mengunggah foto menantang setelah Sao Paulo membungkam Cruzeiro pada leg pertama babak perdelapan final Copa Libertadores.

Suzy Cortez dengan tubuh bercat Barcelona

Cortez merupakan penggemar berat Barcelona. Dia sempat membujuk Lionel Messi mengurungkan niat pensiun setelah gagal mengantarkan Albiceleste juara Copa America 2016 Centenario."Si jenius dari Argentina yang bermain untuk Barcelona dengan karakter dan kerendahan hati yang agak berbeda dengan tim Brasil. Jangan pergi Lio. Ayo Barca," tulis Cortez melalui akun Twitter.

Selain mengecat tubuh, wanita bertubuh sintal tersebut pernah berfoto seksi menggunakan jersey Barcelona. Bukan hanya Messi, dia juga sempat blak-blakan mendukung Gerard Pique yang berstatus sebagai pasangan penyanyi beken, Shakira. Dia menulis nama Pique di punggung tanpa sehelai benang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Olimpiade Musim Panas yang digelar empat tahun sekali ini dihelat di Rio de Janeiro pada Agustus 2016
    Olimpiade Musim Panas yang digelar empat tahun sekali ini dihelat di Rio de Janeiro pada Agustus 2016

    Olimpiade 2016