Sukses

Dipepet Gelandangan, Mourinho Keluarkan Dompet

Jose Mourinho sulit diminta tersenyum saat berpose selfie dengan penggemar Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Penggemar Manchester United harus bersabar dengan kelakuan manajer anyar tim Jose Mourinho bila berpapasan dengannya di suatu tempat. Pasalnya, Mourinho tidak akan memasang muka ramah seperti yang baru dialami beberapa fans MU beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilansir The Sun pada Sabtu (9/7/2016) pagi, sang manajer tengah berjalan di pusat kota sambil diikuti oleh beberapa orang tunawisma. Salah satu di antaranya berhasil membuat Mou mengeluarkan dompetnya dan memberikan mereka uang sebesar 20 pound sterling.

Mourinho kemudian dicegat sejumlah fans MU di dekat Lowry Hotel. Dia bersedia melayani permintaan selfie dan membubuhkan tanda tangan di atas jersey namun tidak tersenyum sama sekali.

Mantan manajer Chelsea tersebut juga tak bereaksi saat sekelompok suporter itu menyebut-nyebut soal Mikel Arteta, eks-pemain Arsenal yang mendarat ke klub rival sekota MU, Manchester City sebagai asisten pelatih.



Arteta bakal menjadi tangan kanan Pep Guardiola, manajer anyar City. Sebelumnya, Guardiola dan Mourinho sudah terlibat persaingan sengit di La Liga Spanyol. Saat itu Guardiola menangani Barcelona, sedangkan Mourinho menjadi pelatih Real Madrid pada 2010-2013.

Pada bursa transfer musim panas ini, tiga pemain yang sudah didatangkan Mourinho. Mereka adalah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Tak kalah kuat, City baru saja mendatangkan Ilkay Gundogan dan striker Spanyol Nolito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini