Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Buang Pemain MU Terpopuler

Pelatih baru MU, Jose Mourinho berniat membuang 6 pemain menjelang musim kompetisi 2016/17.

Liputan6.com, Jakarta - Berita pemain buangan pelatih baru Manchester United (MU), Jose Mourinho populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita-berita mengenai Mourinho, cerita tentang dua rider Indonesia di sirkuit milik Valentino Rossi juga menyita perhatian pembaca. 

Berikut berita-berita populer di kanal bola Liputan6.com

1. 6 Pemain MU yang Bakal Ditendang Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain ke Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Mourinho mengatakan bahwa masih ada satu pemain lagi yang bakal bergabung dengan Setan Merah (julukan MU).

Tiga pemain yang sudah didatangkan Mourinho adalah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Satu pemain yang belum datang diperkirakan adalah gelandang Juventus, Paul Pogba.

Juan Mata

2. Salip 2 Pembalap Indonesia di Misano, Rossi Terpukau

Program Master Camp sudah memasuki sesi untuk menjajal kecepatan para pembalap Asia di Sirkuit Misano. Valentino Rossi mengaku terkesan dengan dengan kecepatan mereka meski sempat menyalip mereka beberapa kali.

Program yang digagas Yamaha dan VR46 Academy ini sudah berlangsung selama beberapa hari. Khusus dua pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, mereka sudah tiba di Milan sejak 30 Juni 2016

Dua pembalap Indonesia trial di sirkuit Valentino Rossi

3. Gara-Gara Madrid, Rencana Transfer Chelsea Berantakan

Chelsea sangat berharap bisa memboyong penyerang muda Brasil, Gabriel Barbosa dari Santos. Harapan Chelsea harus pupus lantaran pemain yang akrab disapa Gabigol itu memutuskan bertahan bersama Santos.

Meski digoda Chelsea, Gabigol memilih tidak pindah ke Inggris tahun ini. UOL melaporkan Gabigol sudah setuju memperpanjang kontrak dengan Santos. Gabigol akan terikat kontrak sampai 2021.

Gabigol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini