Sukses

Pengakuan Rio Haryanto Bikin Kaum Hawa Patah Hati

Rio Haryanto ternyata sudah memiliki kekasih.

Liputan6.com, London - Pembalap asal Indonesia Rio Haryanto bakal turun dalam seri ke-10 balapan Formula Satu di GP Silverstone, Minggu (10/7/2016) malam WIB. Jelang balapan besok, Rio membuat pengakuan mengejutkan soal kehidupan asmaranya.

Selama ini, pembalap tim Manor Racing memang tak pernah memamerkan kekasihnya di depan publik. Bahkan, sebelum Idul Fitri, pada Rabu (6/7/2016) atau Kamis waktu Inggris, setidaknya tak ada yang mengetahui status putra dari pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati tersebut.

Seperti dikutip dari BBC, Rio akhirnya buka suara. "Pacar sudah, tapi belum berpikir untuk ke depannya," tutur Rio.

Ada satu perempuan yang sering dikaitkan dengan pembalap 23 tahun itu, yakni wanita cantik blasteran Indonesia dan Republik Irlandia bernama Sarah Noon. Sama seperti Rio, Sarah berdomisili di Singapura dan diduga sebagai lulusan Raffles Design Institute Singapore.

Kedekatan Rio dan Sarah sebetulnya belum dikonfirmasi oleh kedua belah pihak, meski keduanya berteman di Instagram. Namun, belakangan, foto Rio bersama Sarah ramai muncul di dunia maya. 

"Yang pasti ingin berkarier dulu dan semakin sukses dan bisa mengharumkan nama Indonesia lebih harum lagi," tutur Rio.

Pada GP Austria Minggu (03/07) lalu, Rio berhasil menyelesaikan balapan dengan finis di posisi ke-16. Sementara rekannya di Manor Pascal Wehrlein mennyumbangkan satu angka untuk Manor karena finis di posisi ke-10.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.