Sukses

'Hari Kemenangan' Prancis Datang Lebih Cepat

Hari raya Idul Fitri merupakan momen menggembirakan yang disambut suka cita oleh umat Islam di seluruh dunia.

Liputan6.com, Paris - Sejumlah pemain Prancis tengah menantikan hari kemenangan untuk kedua kalinya pada bulan Juli ini. Meski final Piala Eropa 2016 belum dimulai, mereka telah merasakan momen suka cita itu lebih awal.

Pada Rabu, 6 Juli 2016 (7 Juli WIB) lalu, pemain seperti N'Golo Kanté, Paul Pogba, Bacary sagna, dan Adil Rami baru saja merayakan hari raya Idul Fitri. Momen Idul Fitri kali ini terasa spesial untuk keempat pemain tersebut karena Les Bleus berhasil mencapai partai puncak usai menekuk Jerman di semifinal. Di final Piala Eropa 2016, Prancis bakal berebut gelar juara dengan Portugal di Stade de France, Paris, Senin dini hari WIB.

Meski sibuk membela negaranya, Pogba dan kawan-kawan tak lupa mengucapkan selamat Idul Fitri kepada para penggemarnya yang beragama Islam melalui akun media sosial. Bahkan, bek Bacary Sagna berdoa agar di hari kemenangan umat muslim seluruh dunia tersebut, dirinya diberikan kebahagiaan dan kesehatan.

 

"Saya berharap kalian menghabiskan lebaran bersama orang yang dicintai dan semoga Tuhan menjaga kalian tetap sehat serta bahagia," tulis Sagna di Instagram.

Berbeda dengan rekannya, Pogba menyertakan foto dirinya tengah berdoa memakai kostum timnas di tengah lapangan. "Selamat Hari Raya semuanya," tulis gelandang Juventus itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini