Sukses

Tua-tua Keladi, Pele Menikah Lagi

Pele sudah memiliki lima anak hasil dari dua pernikahannya.

Liputan6.com, Sao Paolo - Meski sudah uzur, terbukti Pele masih memiliki daya tarik hingga membuat wanita dimabuk asmara. Di usia ke-75, Pele masih berani naik pelaminan untuk kali ketiga. Kali ini ia mempersunting wanita berusia 25 tahun lebih muda.

Bicara karier sebagai pemain, mungkin sulit bagi siapa pun bisa melampaui prestasi Pele. Meski seluruh kariernya dihabiskan di Benua Amerika, Pele tetap dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola.

Baca Juga

  • Dilatih Rossi, Momen Tak Terlupakan Pembalap Indonesia
  • Pogba Merapat ke MU, Mourinho Absen di Final Piala Eropa
  • Harapan Baru Prancis di Akhir Pesta Sepak Bola Eropa 2016


Ia berseragam Santos pada 1956-1974. Total, ia tampil dalam 1.115 pertandingan. Hebatnya, ia mampu menceploskan 1.088 gol. Bersama New York Cosmos, ia tampil dalam 107 laga dan mencetak 64 gol.

Jauh lebih mengesankan jika bicara soal karier Pele bersama Brasil. Tampil dalam 92 laga dan mencetak 77 gol, Pele sukses membawa Brasil meraih gelar juara Piala Dunia 1958, 1962, dan 1970. Berkat kehebatannya Pele pun mampu mendulang puluhan, bahkan ratusan penghargaan.

Hebatnya lagi, karier Pele di dunia percintaan juga terbilang mulus. Meski sudah dua kali bercerai, Pele masih mampu menggaet wanita untuk mengarungi rumah tangga. Wanita yang terpikat kali ini adalah Marcia Cibele Aoki, 50. Seperti dilansir The Sun, mereka akan menikah pada upacara keagamaan sederhana di Guaruja, pantai Sao Paolo.

Keduanya memang sudah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. Beberapa tahun lalu pun keduanya sempat berencana menikah. Namun, hal itu terpaksa ditunda karena Pele menderita masalah kesehatan.

Pasangan ini pertama kali bertemu dalam sebuah pesta di New York pada 1980-an. Namun, mereka baru berkencan sejak 2010 saat bertemu di lift sebuah tempat di Sao Paolo.

Pele akhirnya resmi memperkenalkan kekasihnya itu kepada publik dalam sebuah acara penghargaan sepak bola di Monaco pada 2012. Sebelumnya, Pele sudah memiliki tiga anak dari istri pertamanya, Rosimeri Cholbi, dan dua anak dari istri kedua, Assiria Nascimento.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini