Sukses

King Eric: Ibrahimovic Pangeran MU

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer.

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer. Dia memilih bergabung dengan MU setelah tak memperpanjang kontraknya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Datangnya Ibrahimovic disambut hangat oleh kapten legendaris Setan Merah (MU), Eric Cantona. Menurut King Eric (panggilan Cantona), MU kedatangan pangeran di dunia sepak bola.

"Hanya ada satu raja di Manchester, yaitu saya. Kalau mau, Anda jadi pangerannya. Kini sang raja sudah pergi, tapi pangerannya datang," ucap King Eric, seperti diberitakan Goal.

King Eric pun meminta Ibrahimovic menggunakan nomor keramat di Setan Merah. "Nomor 7 milik Anda jika tertarik menggunakannya. Itu adalah hadiah selamat datang dari saya untuk Anda," ucapnya.

Meski sudah berusia 34 tahun, Ibrahimovic masih punya semangat mencetak gol. Buktinya, pada musim lalu, dia bisa mencetak 38 gol dari 31 pertandingan di Ligue 1 bersama PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihantui Legenda

Liga Premier Inggris merupakan kompetisi yang baru untuk Ibrahimovic. Namun belum berpengalaman di Liga Premier, King Eric mengatakan bahwa Ibrahimovic bakal mendapat sambutan luar biasa dari fans MU.

"Keputusan Anda bergabung dengan MU merupakan pilihan terbaik. Ketika Anda berjalan ke Theater of Dreams, Anda bakal dihantui sosok legenda yang sudah bermain di sini," kata pria asal Prancis tersebut.

"Ketika Anda mencetak gol dan melakukan selebrasi di (tribun) Stretford End, Anda bakal mendengar fans meneriaki nama Anda. Pada saat itu, jantung Anda bakal berdebar kencang, seperti ingin keluar. Pada saat itulah Anda bakal merasa dicintai banyak orang," ujar King Eric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini