Sukses

Video Rossi Latih Dua Pembalap Indonesia

Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna dilatih pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Liputan6.com, Misano - Sudah seminggu dua pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Pratna berada di Italia. Keduanya punya kesempatan emas dilatih pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Selain keduanya, ada tiga pembalap di bawah usia 23 tahun yang mendapat ilmu dari Rossi, yakni Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Manimimoto (Jepang), dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia).

Salah satu ilmu yang diberikan Rossi adalah balapan dengan menggunakan motorcros di Misano. Dalam video yang diunggah VR46 Academy, Rossi sendiri yang memimpin latihan kelima pembalap muda tersebut.

Valentino Rossi

Bagi Galang, berlatih bersama salah satu legenda MotoGP menjadi momen yang tidak terlupakan sepanjang karier balapnya. "Saya bangga bisa mendapatkan kesempatan berlatih dengan juara dunia seperti Rossi, pembalap VR46 Academy, dan instruktur Marco Belli," kata Galang seperti dikutip Yamaha MotoGP. 

Intip video Rossi latih dua rider muda Indonesia di bawah video ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.