Sukses

Top 3 Berita Bola: Rumor Pemain Keempat Mourinho di MU

Manajer MU, Jose Mourinho memang tertarik mendatangkan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai kepindahan gelandang Juventus, Paul Pogba ke Manchester United mendapat perhatian yang luar biasa dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Minggu (10/7/2016) pagi WIB.

Manajer MU, Jose Mourinho memang tertarik mendatangkan Pogba. Demi memboyong pemain Timnas Prancis tersebut, MU menyediakan mahar sebanyak 100 juta pounds.

Selain berita mengenai Pogba, ada dua artikel lain yang menyedot banyak perhatian pembaca. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Pogba Merapat ke MU, Mourinho Absen di Final Piala Eropa

Dalam dua hari terakhir, peluang Manchester United untuk mendapatkan Paul Pogba mulai menunjukkan titik terang. Karena hampir pasti ke MU, Jose Mourinho absen menonton Pogba membela Prancis di final Piala Eropa 2016.

Tanda-tanda Pogba bakal merapat ke Old Trafford semakin terlihat jelas. Padahal, sebelumnya MU dilaporkan kalah saing dari Real Madrid yang disebut-sebut sebagai tempat favorit tujuan pemain 15 Maret 1993 itu. Baca selengkapnya di sini.

2. Ronaldo Siap Lampiaskan Sakit Hati 12 Tahun Lalu

Estadio da Luz, Lisabon, 12 tahun yang lalu. Sebuah kenyataan malam itu, masih sangat menyakitkan bagi Portugal.

Ketika itu, sebagai tuan rumah Piala Eropa, Portugal ditekuk Yunani di partai puncak. Mungkin, jika mereka kalah dari Jerman atau Prancis, rasanya tak terlalu memilukan. Baca selengkapnya di sini.

3. Ini yang Bikin Mourinho Kepincut Datangkan Ibra ke MU

Manchester United (MU) mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas ini dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Ibrahimovic didatangkan dengan status bebas transfer.

Manajer MU, Jose Mourinho mengungkapkan alasan memboyong Ibrahimovic yang sudah berusia 34 tahun ke Old Trafford Stadium. Mourinho menyukai semangat juang eks striker Timnas Swedia itu. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini