Sukses

DJ David Guetta Bakal Meriahkan Pesta Penutupan Piala Eropa

DJ kenamaan David Guetta didapuk kembali untuk menghibur publik Stade de France.

Liputan6.com, Paris - Turnamen akbar Piala Eropa 2016 tinggal menyisakan partai final yang mempertemukan Portugal dan Prancis pada Senin (11/7/2016) dinihari nanti. Laga pamungkas tersebut digelar di Stade de France, Paris.

Sebelum kick off pertandingan pada 02.00 WIB, panitia penyelenggara akan menyuguhkan upacara penutupan meriah, yang tak kalah dengan pesta pembukaan pada 10 Juni 2016.

 

Baca Juga

  • Dipepet Gelandangan, Mourinho Keluarkan Dompet
  • Pengakuan Rio Haryanto Bikin Kaum Hawa Patah Hati
  • Fakta Menarik Final Piala Eropa 2016: Portugal Vs Prancis



DJ kenamaan David Guetta dan penyanyi asal Swedia Zara Larsso didapuk kembali untuk menghibur publik Stade de France. Pada upacara pembukaan sebulan yang lalu, dia bersama Zara membawakan lagu resmi turnamen, This One's For You.

Penampilan mereka ketika itu diiringi dengan 600 penari yang membuat koreografi indah di tengah lapangan sebelum pertandingan Prancis versus Rumania.



Seperti dilansir oleh standard.co.uk, Minggu (10/7/2016) Mozaik The Producer juga menjadi salah satu penanyi yang meramaikan upacara penutupan Piala Eropa.

Sebagai seniman kelahiran Paris, Guetta tak bisa menutupi dukungannya pada timnas Prancis di partai final turnamen kali ini. Selain mempromosikan lagu resmi Euro, pemilik single Titanium tersebut turut menyemangati pelatih Les Bleus Didier Deschamps serta para pemainnya di akun media sosial.

Berikut video persiapan upacara penutupan Piala Eropa yang diunggah oleh David Guetta di Twitter-nya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini